Model desain atap untuk teras rumah sederhana minimalis




Atap teras sebuah rumah itu benar-benar bisa mempengaruhi kecantikan dari sebuah hunian, oleh karena itu sangatlah penting sekali bagi Anda untuk menjadikan teras rumah terlihat menarik dan nyaman dipandang, begitu pula dengan atap dari teras rumah tersebut. Jika Anda mau membuat sebuah teras untuk rumah, yang harus Anda perhatikan itu ada berbagai aspek, salah satu aspeknya yakni desain teras tersebut, yang mau Anda bangun. Mari baca selengkapnya.

Ragam pilihan model teras rumah


Jika mencari model teras rumah, Anda jangan khawatir, karena ada banyak sekali yang ditawarkan dan bagus-bagus, tinggal Anda sesuaikan saja yang mana yang cocok dengan selera Anda. Anda wajib memastikan apabila pilihan model teras rumah itu sudah sinkron dengan desain dari rumah yang Anda pilih sebelumnya. Jika Anda melakukan kesalahan dalam membuat sebuah desain teras rumah, itu akan membuat rumah Anda menjadi terlihat tak begitu menarik. Model teras rumah pun harus dibuat dengan mengikuti desain hunian Anda sebelumnya, jadi bukan sembarangan asal pilih saja, untuk contohnya yaitu apabila rumah Anda mempunyai desain minimalis, nah Anda pun harus membuat desain teras rumah yang bermodel minimalis juga, jadi tidak bertubrukan antara desain teras rumah dengan desain rumah Anda, ingatlah itu.

Model atau desain teras rumah minimalis dapat menjadi salah satu dari model-model teras rumah yang sedang populer belakangan ini. Hal itu tentu beralasan, yaitu karena teras rumah model minimalis terlihat sangat cantik, sederhana, dan juga simpel serta biaya pembuatannya tidak memakan biaya yang terlalu tinggi, tentu saja karena itu orang-orang pun akhirnya senang dengan model teras rumah berkonsep minimalis tersebut. Model teras ini memang sudah sering dibuat bergaya minimalis, sehingga bagian eksterior depan rumah tak terlihat muluk-muluk, dan justru terlihat modern, sesuai dengan perkembangan properti jaman sekarang. Anda dapat melihat contoh desain teras model minimalis pada rumah-rumah atau perumahan jaman sekarang, sudah banyak yang mengaplikasikannya.

Model teras bagi rumah minimalis ini memang jauh lebih bagus apabila memakai beragam hiasan di teras rumah itu. Hiasan yang cocok digunakan yaitu misalnya lukisan, bisa juga karya seni lainnya, contohnya saja patung mini. Ini semua bertujuan supaya rumah Anda menjadi terlihat artistik plus semakin menawan juga. Anda jangan menempatkan perabotan besar seperti kursi serta meja pada teras rumah, karena itu dapat menjadikan rumah Anda kelihatan sempit, dan Anda pun akan merasa tak nyaman. Desain teras rumah harus dibuat seminimal dan sesimpel mungkin, dan kesan luas harus ada, walaupun space yang digunakan untuk membuat teras rumah tersebut aslinya tidak terlalu besar.

Model atap untuk teras rumah minimalis

Desain atap beton untuk teras rumah sederhana

Desain atap teras rumah dari kayu khusus untuk teras yang luas

Model desain atap teras rumah minimalis


Nah, seperti dari judul artikel, kita tidak lupa untuk membahas mengenai atap untuk teras rumah ini. Beberapa teras rumah memang ada yang diberi atap. Itu supaya ketika hujan, air tidak menggenang di teras rumah yang mengakibatkan lantai menjadi licin, ini bisa berbahaya juga tidak nyaman. Kembali berbicara tentang model desain atap untuk teras rumah minimalis, Anda dapat memakai cor beton sehingga atap teras pun tak membutuhkan genting untuk materialnya, pemakaian cor beton ini pun juga bersifat lebih awet dibandingkan menggunakan genting, walaupun genting mungkin harganya lebih murah. Demikianlah artikel tentang model desain atap untuk teras rumah sederhana minimalis, semoga bermanfaat.

Model desain atap untuk teras rumah sederhana minimalis | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar