Desain rumah sederhana minimalis 2 lantai type 36 nyaman




Rumah type 36 merupakan sebuah type hunian yang dilengkapi dengan sarana mencukupi, sehingga nyaman dijadikan tempat tinggal. Biasanya sebuah rumah type 36 ini memiliki 1 kamar mandi, 2 kamar tidur, dapur, serta ruang tamu. Dan dapat dikatakan jika rumah bertype 36 juga merupakan kategori rumah standar, dan sudah umum ditemukan di Indonesia, bahkan cukup menjadi favorit para developer perumahan tingkat menengah. Rumah type 36 juga disukai oleh banyak kalangan masyarakat Indonesia, karena tidak membutuhkan anggaran terlalu banyak untuk memilikinya. Tak mengherankan apabila sebuah rumah type 36 ini benar-benar laris pada pasar properti Indonesia. Saat ini jenis rumah ini pun sudah cukup menjamur, mengingat permintaan masyarakat yang begitu tinggi, apakah Anda berikutnya calon pemilik rumah type 36 2 lantai? Mari baca selengkapnya.

Tipe-tipe desain rumah sederhana minimalis 2 lantai dengan type 36


Anda bisa menemukan banyak ragam desain dari rumah ini, dan banyak masyarakat yang juga menginginkannya. Salah satu dari pilihan desain yang banyak peminatnya yaitu rumah berdesain minimalis. Saat ini konsep minimalis bagi rumah type 36 yang Anda temukan penawarannya itu tak hanya berfungsi menjadi sebuah hunian 1 lantai saja, melainkan sudah lebih dari itu. Saat ini model rumah minimalis 2 lantai dengan type 36 sudah banyak ditawarkan oleh pihak developer properti dalam produk perumahan yang sudah mereka bangun, dan kesemua desain tersebut juga sangat bagus dan unik. Cocok untuk rumah tinggal yang nyaman dan sebagai lahan investasi jangka panjang tentunya.

Contoh-contoh model desain dari rumah sederhana minimalis type 36


Mengingat masalah yang belum teratasi dan akan selalu ada, yaitu lahan yang semakin terbatas karena pertambahan jumlah penduduk yang banyak, maka harga tanah pun semakin melangit tinggi. Desain model rumah minimalis 2 lantai dengan type 36 ini merupakan pilihan yang tepat untuk menyelesaikan masalah tersebut, bagi Anda yang mau membangun sebuah hunian nyaman bersama keluarga tercinta. Jadi rumah pun akan mempunyai ruang yang sedikit lebih luas. Bagi lantai 2, Anda bisa memanfaatkan ruang tersebut sebagai ruang serba guna maupun ruang lainnya. Contoh ruang serbaguna misalnya untuk menambah ruang keluarga, menambah kamar tidur, atau mungkin menambah kamar mandi. Yang paling penting dari pembangunan rumah dengan type 36 ini yakni janganlah kebanyakan membeli dan meletakkan perabotan pada bagian dalam rumah. Selain itu, sebaiknya juga menghindari memasang terlalu banyak penyekat di interior rumah, karena itu semua akan menjadikan rumah jauh terlihat sempit dan menjadi tidak nyaman untuk ditinggali.

Konsep tiga dimensi rumah minimalis type 36 2 tingkat

Desain rumah minimalis 2 lantai bertype 36

Model rumah bertingkat type 36 minimalis

Anda juga bisa menambahkan hal lainnya seperti ventilasi, jendela, maupun pintu, tentu saja pilih yang ukurannya sesuai, paling tidak standar, supaya Anda tak memilih yang terlalu lebar maupun terlalu besar dan tidak nyaman. Tetapi, Anda juga sebaiknya jangan memilih yang ukurannya terlalu kecil, sebab bisa mengakibatkan sirkulasi udara menjadi buruk, ruang bagian dalam rumah pun akan menjadi lembab dan sering mengakibatkan penghuninya terserang penyakit (Mudah terserang penyakit). Tips yang dapat Anda coba untuk membangun sebuah kamar di rumah type 36 adalah membuat kamar berukuran melebihi 3 meter x 3 meter atau 9 meter persegi. Anda dapat mencoba mengambil referensi model yang akan kita bagikan sekarang ini. Sekian artikel tentang desain rumah sederhana minimalis 2 lantai type 36 nyaman, semoga berguna.

Desain rumah sederhana minimalis 2 lantai type 36 nyaman | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar