Model interior rumah yang Mewah Eksklusif




Mencari model interior rumah mewah memang tidaklah mudah. Kesan eksklusif harus bisa Anda peroleh dari interior rumah yang dibuat. Selain tentunya ada faktor seperti luas ruangan juga, itu juga harus Anda pertimbangkan. Bagi Anda yang memang memiliki anggaran lebih, Anda boleh mencoba konsep mewah seperti ini untuk interior rumah Anda. Sebenarnya desain rumah ini tak harus untuk rumah yang memiliki lantai lebih dari satu saja, melainkan juga bisa untuk desain rumah yang berlantai satu juga. Model ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di wilayah perkotaan juga. Mari baca selengkapnya.

Interior rumah dengan gaya mewah untuk pasangan baru


Bagi Anda yang juga merupakan pasangan baru juga cocok untuk tinggal di rumah dengan interior mewah. Ini khususnya untuk pasangan muda yang baru saja menikah. Dengan memiliki model interior rumah yang mewah, maka Anda akan mendapatkan suasana tersendiri, Anda pun akan betah tinggal di rumah bersama pasangan. Semua ini bukan impian belaka, Anda bisa mewujudkannya. Interior rumah mewah bisa bermacam-macam, Anda bisa menggunakan model interior rumah yang berkesan klasik, modern, ataupun yang lainnya. Selain itu Anda juga dapat menggunakan model yang simpel namun tetap berkesan mewah dan eksklusif.

Gaya interior rumah mewah namun simpel


Jika Anda mau menggunakan gaya interior rumah yang mewah namun tetap berkesan simpel, itu dapat menciptakan kesan modern pada desainnya. Walaupun menggunakan model simpel atau sederhana, tetapi Anda harus bisa membuatnya terlihat indah dan juga modern. Ini memang terlihat mudah, namun pada prakteknya ternyata tidak semudah yang ada di teori. Jika Anda merasa kesulitan, Anda bisa menyewa jasa desainer interior untuk hasil yang maksimal.

(Interior rumah mewah modern)

(Konsep interior rumah bergaya klasik mewah)

(Interior rumah 2 lantai mewah modern)

Salah satu spot yang penting pada bagian dalam rumah Anda jika ingin membuat kesan mewah terasa adalah daerah ruang tamu. Ruang tamu merupakan daerah yang paling banyak terlihat, baik oleh Anda maupun tamu. Anda harus bisa menciptakan bagaimanapun caranya supaya ruang tamu terlihat bersih, berkelas, besar, dan mewah. Jika memang luas ruang tamu tak terlalu besar, Anda sebaiknya menghindari menempatkan terlalu banyak furniture dan perabotan. Anda jangan sampai membuat ruang tamu terlihat terlalu padat. Harus tercipta space yang cukup untuk ruang aktivitas juga. Intinya ruang tamu tak boleh terlihat penuh.

Tips agar ruang tamu terlihat mewah dan luas, Anda bisa menggunakan sofa dengan desain L, sofa ini memang dibuat untuk memaksimalkan space ruangan. Anda pun juga bisa menambah aksesoris kaca, dengan tujuan memberikan perspektif luas di ruang tamu Anda, khususnya bagi Anda yang mempunyai rumah bertingkat atau 2 lantai. Pada daerah tangga yang menuju lantai kedua, Anda bisa menggunakan itu untuk tempat penyimpanan atau storage. Dengan membuat ini, Anda juga selain membuat rumah terlihat mewah, dan modern, juga terlihat lebih rapi. Di sini jika Anda mau mencoba menerapkan kesan mewah modern jaman sekarang bukan kesan mewah klasik.

Tips membuat kesan interior rumah mewah model klasik

Biasanya jika ingin menciptakan kesan mewah klasik, itu tergantung pada furniture yang Anda pilih. Anda jangan memilih model furniture dengan gaya modern, melainkan pilihlah yang bergaya klasik. Selain itu, peranan kaca dinding juga sangat dominan apabila Anda memilih menerapkan model interior rumah mewah klasik. Sekian artikel tentang model interior rumah yang mewah dan eksklusif, semoga berkenan.

Model interior rumah yang Mewah Eksklusif | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar