Desain rumah modern tropis minimalis 2 lantai




Suatu ketika mungkin Anda mau membangun rumah sendiri, sudah pasti Anda pernah menengok desain ataupun bentuk rumahnya, jadi Anda akan mengetahui bahwa rumah dengan desain manakah yang dapat membuat Anda tertarik. Untuk contoh saja, apabila Anda melihat desain gambar properti minimalis 1 lantai, maka mungkin Anda mendapatkan inspirasi mendirikan rumah sejenis. Kembali berbicara tentang rumah minimalis 1 lantai, umumnya digunakan oleh para pasangan muda, di mana pasangan tersebut baru menikah. Mari baca selengkapnya.

Karena baru menikah, otomatis pasangan ini pun tidak memerlukan ruangan terlalu besar sebagai tempat tinggal mereka. Rumah dapat menambah keromantisan antara kedua pasangan, khususnya rumah yang tak terlalu besar, namun memang akan lain ceritanya jika nanti sudah lahir seorang anak atau lebih. Ruangan yang tersedia di sebuah rumah minimalis dengan type ini umumnya memiliki ukuran kecil, serta Cuma ada beberapa ruangan tertentu. Dan semua dapat dibilang sederhana sebab memang dikonstruksi di atas sepetak lahan atau tanah yang memang tak begitu luas. Tetapi, janganlah khawatir, sebab walaupun kecil, hunian ini tetaplah cantik dilihat mata, sebab warna-warni yang dipakai itu merupakan warna yang bersifat kalem dan menenangkan.

Desain rumah minimalis type 36


Pertama, Anda akan melihat desain dari rumah minimalis dengan type 36, cocok untuk negara tropis. Rumah minimalis dengan type ini dibangun dan dikhususkan untuk pasar masyarakat dari kalangan menengah dan menengah ke atas. Dan lagi, rumah type 36 sudah banyak digunakan sebagai rumah favorit untuk banyak perumahan. Anda bisa melihat buktinya jika Anda berkunjung ke perumahan, Anda akan dapat dengan mudah menemukan banyak rumah yang menggunakan type 36 sebagai konsep perumahan mereka. Rumah dengan type 36 ini dibangun di atas tanah yang tak begitu luas juga, serta dikombinasikan dengan desain yang sederhana dan memang terkesan biasa, tetapi walaupun begitu, tetap terasa unsur modern pada desain rumah dengan type 36 ini. Jika Anda melirik rumah type 36, maka rumah ini juga tepat digunakan oleh para pengantin baru, khususnya pengantin baru dengan anggaran tak terlalu besar, namun tak ingin mengontrak rumah, atau tak ingin tinggal dengan mertua, maka pilihan membangun rumah type 36 ini cocok diterapkan.

Desain rumah tropis minimalis dan modern 2 lantai - Bertingkat

Contoh model rumah tropis modern

Desain rumah tropis 3 lantai

Model rumah minimalis tropis 2 lantai


Sekarang kita akan membahas tentang model rumah minimalis tropis 2 lantai. Anda dapat melihat model-modelnya sekarang. Jika Anda melihat dari model yang ada, sebuah rumah minimalis berkonsep tropis ini dapat membuat penghuni rumah merasa nyaman, sebab memang rumah jenis ini dibangun dengan lokasi yang cocok dengan alam sekitar rumah tersebut. Suasana damai pun akan Anda rasakan jika tinggal di dalam sebuah rumah minimalis berkonsep tropis. Selain itu, pohon yang ditanam di sekeliling rumah juga akan membuat pandangan mata tak lelah, dan merasa nyaman. Plus, udara yang Anda hirup sudah pasti lebih segar dibandingkan rumah yang dibangun di daerah perkotaan, di mana pada kota-kota besar, tingkat polusi sudah sangat tinggi. Untuk model rumah tropis ini, biasanya dicat menggunakan warna alam, sebagai contohnya yakni, warna coklat, hijau, serta biru, ya, warna-warna tersebutlah yang banyak digunakan. Untuk eksterior juga interior rumah, lebih banyak yang dibuat menggunakan bahan material dasar kayu. Sekian artikel tentang desain rumah modern tropis minimalis 2 lantai, semoga berkenan.

Desain rumah modern tropis minimalis 2 lantai | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar