Harga dan Desain Gorden rumah tipe minimalis




Di sebuah rumah minimalis, jika berbicara mengenai desain interior di dalamnya, maka itu tak akan lepas dari salah satu elemennya yang disebut dengan gorden, untuk mendampingi jendela dari rumah minimalis yang hendak Anda bangun tersebut. Memasang gorden tentu saja bukan karena iseng saja, melainkan ada tujuan tertentu, ya gorden ini memang memiliki fungsi untuk rumah minimalis, yang pertama yaitu untuk mempercantik interior ruangan, yang kedua gorden pun memiliki ungsi untuk menghalau panas dari sinar matahari supaya tak masuk ke ruangan secara langsung, sebab itu akan membuat interior ruangan menjadi terasa tak nyaman, dengan gorden semua masalah tersebut akan selesai dan tanpa perlu repot-repot. Mari baca selengkapnya.

Tips memilih desain gorden rumah tipe minimalis


Apakah Anda hendak memilih desain gorden bagi ruang tamu atau mungkin ruang lainnya di rumah minimalis Anda? Stop! Jangan memilih dahulu sebelum Anda membaca tips yang akan kita share sekarang kepada Anda, spesial. Yang pertama, ketika melihat motif, juga bentuk gorden, pilihlah yang memang sesuai dengan desain atau konsep interior rumah yang Anda pilih. Yang kedua, ukuran dan motif gorden itu juga harus disesuaikan dengan ukuran ruangan. Dan, pada waktu memilih gorden, Anda sebaiknya memilih yang ukuran dan bentuknya sesuai dengan ukuran dari jendela ruangan yang mau Anda pasang gorden tersebut, jangan memilih secara serampangan.

Jika memang rumah Anda dilengkapi jendela dengan ukuran besar, maka Anda bisa mencoba memakai saja gorden yang memiliki ukuran besar juga, tetapi sebaliknya, jika ukuran dari jendela rumah Anda kecil, maka sebaiknya Anda jangan memaksakan diri untuk memakai gorden berukuran besar, karena nanti akan terlihat aneh dan kacau balau. Kembali berbicara tentang desain gorden untuk rumah minimalis, waktu memilih desain gorden, Anda pun harus memikirkan tentang model yang tepat, karena jika sudah bertemu penyedia gorden (Apalagi di kota besar), Anda pasti kebingungan karena suguhan begitu banyak desain gorden yang ditawarkan, bisa-bisa Anda lupa rencana semula mau memilih desain gorden seperti apa. Ragam model gorden itu bervariasi, mulai dari model klasik, sederhana, hingga model yang elegan juga. Aneka model gorden ini bisa Anda pilih dan disesuaikan mengikuti model dari ruangan, serta bagaimana penampakan desain interior ruangannya. Untuk Anda ketahui jika rumah minimalis sederhana itu cocok memakai model gorden sederhana juga, dan bukan yang rumit atau terlalu banyak corak, sehingga berkesan ramai dan tidak menenangkan.

Jangan salah, arti sederhana di sini jangan disalah artikan oleh Anda. Sederhana bukan berarti kualitas gorden yang buruk, gorden sederhana itu bisa disebut sederhana karena warna dan model yang biasa saja, tidak terlalu berlebihan. Apabila Anda senang dengan hal-hal berbau mewah serta elegan maka Anda pun dapat mencoba memilih model dari gorden berdesain mewah. Style gorden mewah ini bisa Anda lihat berdasarkan kualitas motif serta material pembuatannya, juga desain gorden itu. Namun, walaupun memilih gorden yang bertipe mewah, Anda tetap harus memperhatikan aspek-aspek penting seperti yang sudah dibahas sebelumnya di atas.

Harga gorden terbaik minimalis

Gorden yang bagus untuk ruang santai tingkat 2

Gorden sederhana warna-warni cantik dan minimalis

Harga jual gorden minimalis


Harga dari gorden minimalis itu beragam, mulai dari ratusan ribu sampai dengan jutaan. Dan perbedaan dari ukuran, kualitas bahan, serta merek juga bisa mempengaruhi harga penjualan gorden tersebut. Sekian informasi tentang harga dan desain gorden rumah tipe minimalis, ditunggu komentarnya.

Harga dan Desain Gorden rumah tipe minimalis | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar