Kerennya Interior Ruang Kerja di Rumah Ini!




Desainrumahinterior.com - Ruang kerja tidak harus selalu berada di kantor. Jika berbicara tentang interior kantor maka mungkin itu bergantung kepada perusahaan yang mempekerjakan Anda. Tetapi jika Anda bekerja sendiri, maka kantor yang harus Anda bangun adalah di rumah Anda sendiri. Di sini selanjutnya kita akan menggunakan kata ruang kerja. Lalu apa saja yang penting yang harus mendapatkan perhatian Anda ketika membangun sebuah ruang kerja di rumah sendiri? Temukan jawabannya di artikel properti hari ini, dan temukan juga contoh-contoh desain interior dari ruang kerja untuk di rumah spesial dari berbagai negara. Semoga kesemuanya itu bisa memberikan Anda inspirasi dan ide baru. Mari baca selengkapnya.

Gambar 1. Interior ruang kerja dalam rumah klasik


Apakah ruang kerja rumah harus luas?

Untuk luas dari ruang kerja yang mau Anda bangun, itu tergantung. Tergantung kepada berapakah luas rumah Anda secara keseluruhan, jika Anda memiliki rumah yang tidak terlalu luas tentu saja Anda tidak bisa membangun sebuah ruang kerja yang terlalu luas juga. Sebab nanti bagian ruang lain yang penting jadi terlalu sempit karena terlalu banyak space yang digunakan untuk membangun ruang kerja Anda. Lagipula dengan desain interior yang tepat, walaupun ruang kerja Anda tak terlalu besar, tetapi Anda bisa membuatnya tidak terlihat sempit dan terkesan lega. Jadi fokuslah pada desain interior dari ruang kerja dari rumah tersebut dibandingkan terlalu berfokus pada luas ruangan. Tetapi jika Anda memiliki rumah yang luas atau 2 lantai, Anda bisa saja membangun sebuah ruang kerja rumahan yang cukup luas.

Gambar 2. Interior ruang kerja di rumah modern

Monitor komputer yang tidak memakan tempat

Jika Anda mau bekerja, di jaman sekarang ini sekitar 90% dari pekerjaan akan membutuhkan komputer. Oleh karena itu, ada satu aspek yang harus mendapatkan perhatian Anda. Bagian hardware komputer yang akan ikut mempengaruhi interior dari ruang kerja yang harus mendapatkan perhatian Anda adalah monitor komputer, kecuali Anda menggunakan laptop. Anda sebaiknya memilih layar komputer model baru yang tipis, semakin tipis semakin baik. Lagipula tidak masalah Anda membeli layar komputer yang harganya agak tinggi, karena Anda akan menggunakannya untuk mencari uang, bukan untuk bermain game. Selain itu, rata-rata monitor terbaru sudah dilengkapi desain yang ramping, serta lebih aman untuk mata karena tingkat radiasi yang lebih rendah. Anda jangan sekali-sekali menggunakan monitor tabung, karena nanti interior ruang kerja pun akan menjadi terlihat sempit dan terlihat kuno.

Gambar 3. Contoh kantor di rumah untuk 2 orang

Keuntungan lain dengan menggunakan monitor komputer yang tipis adalah meja yang Anda gunakan tidak perlu yang terlalu besar, sebab di meja nanti Anda juga akan menempatkan keyboard, namun itu jika Anda tidak menggunakan meja komputer. Sebab meja komputer sudah dilengkapi papan sliding sendiri yang bisa dijadikan tempat keyboard. Sekali lagi, hal ini tidak berlaku jika Anda menggunakan laptop.

Gambar 4. Ruang kerja rumahan di lantai 2

Pendingin ruangan

Seperti kantor pada umumnya, Anda akan membutuhkan pendingin ruangan. Apalagi jika tempat tinggal Anda di daerah kota yang bukan dataran tinggi. Sekarang ini udara semakin panas, khususnya mendekati musim kemarau. Pendingin ruangan dapat membuat ruangan menjadi sejuk dan Anda pun akan lebih betah bekerja. Desain dari AC yang digunakan sebaiknya yang modern dan tidak terlalu memakan tempat, dan sesuaikan AC yang dipilih dengan luas ruangan tempat kerja Anda. Sekian artikel tentang kerennya interior ruang kerja di rumah ini! Salam properti.

Kerennya Interior Ruang Kerja di Rumah Ini! | risna novita | 5

0 komentar:

Posting Komentar