Kumpulan desain rumah minimalis sederhana 2 dan 1 lantai




Rumah minimalis di jaman modern sekarang ini seringkali dijadikan sebagai alternatif pilihan utama dari masyarakat Indonesia, khususnya pada daerah perkotaan. Di artikel tentang properti kali ini, kita akan membahas topik desain dan model rumah minimalis serta sederhana yang bertingkat dan juga 1 lantai, Anda dapat menggunakan desain tersebut untuk mencari sumber inspirasi. Cukup banyak gambar dan desain yang bisa Anda temukan dalam pembuatan rumah minimalis. Anda bisa menentukan sendiri model rumah minimalis apabila melihat contoh desain rumah minimalis. Mari baca selengkapnya.

Gambar-gambar aneka rumah minimalis


Diharapkan gambar rumah minimalis yang akan kita bagikan ini memiliki manfaat untuk Anda yang mencari rumah minimalis, khususnya untuk Anda yang lagi membuat model rumah minimalis. Bagi Anda yang sedang merencanakan atau sedang membuat sebuah desain rumah minimalis dengan konsep modern, Anda juga perlu memperhatikan tentang beberapa hal, misalnya:

  • Trend
  • Perencanaan

Trend yang di sekitar lingkungan juga harus Anda perhatikan, karena tentu saja rumah Anda dibangun di sebuah lingkungan. Dan ada baiknya jika Anda memperhatikan lingkungan sekitar juga sebelum mengambil keputusan ingin menggunakan desain seperti apa. Karena nanti akan bisa mempengaruhi keputusan Anda juga.

Perencanaan juga penting, jadi dengan membuat perencanaan yang matang, otomatis proses perjalanan membangun rumah tak akan tersendat atau bermasalah di tengah-tengah. Biasanya orang yang membangun rumah tanpa membuat perencanaan matang seringkali mengalami masalah di tengah-tengah, contohnya saja masalah keuangan, material, cuaca, dan lain-lain.

Kembali berbicara mengenai tren, jika memang Anda tak mau rumah Anda terlihat kuno, maka sebaiknya Anda jangan mengambil gaya klasik, melainkan gunakanlah gaya rumah yang berkonsep modern.

Gambar rumah sederhana minimalis

Contoh model dari rumah minimalis yang populer yakni rumah sederhana minimalis. Sebuah rumah sederhana berkonsep minimalis itu tak berarti ukuran rumah harus kecil, jelek, atau sempit. Dengan kata lain, sebuah rumah sederhana itu berarti rumah yang tak terlalu penuh barang, dan kondisi rumah benar-benar tertata rapi. Itulah ciri sebenarnya dari rumah dengan konsep sederhana, begitu pula dengan eksterior rumah, harus terlihat rapi dan modern. Keadaan sebuah hunian yang tertata selalu rapi dapat menciptakan kesan yang nyaman dan tentunya juga sederhana, serta nyaman dilihat.

Di gambar-gambar rumah sederhana minimalis yang ada juga ditunjukkan jika rumah yang kecil serta sederhana itu tak kalah bagus apabila dibandingkan dengan berbagai model rumah mewah yang ada di sekitar. Rumah yang minimalis dan sederhana memiliki desain landscape serta garis rumah yang benar-benar terlihat tegas. Juga bentuk atau desain jendela yang memang cocok bagi jenis rumah ini yaitu jendela yang memiliki lebar cukup, jadi sirkulasi udara di interior rumah pun akan berjalan lancar. Sirkulasi udara di rumah minimalis yang lancar akan menjadikan rumah nyaman dihuni dan juga terasa sejuk serta tak pengap.


Rumah modern dengan desain 2015 2 tingkat

Gaya desain rumah paling modern 2015

Desain rumah terbaru yang modern

Rumah minimalis bertingkat (2 lantai)

Berikutnya jika Anda memiliki keinginan untuk membangun rumah minimalis 2 lantai, harap perhatikan anggarannya. Karena anggaran untuk membangun rumah 2 lantai tentu saja lebih besar dibandingkan rumah 1 lantai. Anda harus mempersiapkan hal tersebut. Selain itu, mulai dari pembuatan perencanaan dan lain-lain juga akan memakan waktu yang lebih lama. Sekian artikel tentang Kumpulan desain rumah minimalis sederhana 2 dan 1 lantai, semoga berguna.

Kumpulan desain rumah minimalis sederhana 2 dan 1 lantai | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar