Desain kamar tidur yang menarik




Sebuah kamar tidur itu adalah tempat paling nyaman bagi Anda untuk melepas penat dan juga menghilangkan rasa lelah dengan beristirahat, sesudah seharian melakukan aktivitas yang membuat capek dan berkeringat di luar. Tetapi kamar tidur itu bisa menjadi sebuah ruangan dengan kesan membosankan apabila Anda tak mendekorasi kamar tidur tersebut, sebuah kamar tidur harus dibuat menarik dan indah ketika Anda lihat. Jadi kamar yang seharusnya bisa membuat mimpi menjadi indah sebaliknya malah membuat tidur menjadi tak nyenyak, itulah alasan mengapa desain atau model kamar tidur itu benar-benar penting. Lalu bagaimana caranya supaya kamar tidur Anda dapat menjadi sebuah kamar yang menarik dan nyaman? Berikut pada artikel ini, akan kita sharing beberapa contoh desain kamar tidur yang menarik yang dapat Anda coba aplikasikan untuk dekorasi ruang kamar tidur Anda sendiri. Mari baca selengkapnya.

Desain kamar tidur modern


Beberapa elemen yang akan mempengaruhi desain kamar tidur, termasuk konsep modern adalah di bawah ini:

Furniture kamar – yang pertama yaitu furniture kamar Anda. bagi beberapa kamar tidur dengan ukuran kamar yang cukup luas, mempunyai beberapa macam furniture di kamar, dan itu semua bukanlah sebuah masalah. Tetapi sebaliknya, jika ukuran dari kamar Anda tak seberapa luas atau dibilang sempit, maka Anda disarankan untuk mengurangi beberapa item barang yang bisa menjadikan ruang kamar tidur Anda terasa dan terlihat sangat sempit dan itu tentu bukanlah pengalaman yang menyenangkan.

Warna cat dinding – yang kedua yaitu warna cat dinding kamar tidur. Warna-warni cerah cat kamar tidur harus dipilih berdasarkan dengan apa yang Anda suka. Dengan pemberian warna-warni cerah, otomatis dapat menjadikan desain kamar terlihat jauh lebih semarak dan menarik, juga terkesan cerah dan indah dibandingkan Anda memberikan warna-warni yang gelap pada kamar. Apabila Anda senang menggunakan hiasan dinding, maka Anda bisa menghiasi tembok interior kamar Anda dengan memakai beragam aksesoris yang bisa Anda beli di sekitar, atau mungkin menggunakan aksesoris DIY (Do It Yourself), dengan kata lain aksesoris dinding yang Anda buat sendiri.

Dekorasi menggunakan cermin – yang ketiga yaitu dekorasi kamar menggunakan cermin. Sama seperti desain interior dari sebuah ruang kamar mandi, dengan menggunakan cermin, Anda dapat menimbulkan kesan luas pada ruang kamar tidur juga. Selain terlihat lebih luas, kamar tidur pun akan terlihat menjadi jauh lebih menarik dibandingkan tak ada cermin sama sekali, tetapi ingatlah memasang cerminnya juga jangan kebanyakan, karena nanti malah akan terlihat aneh. Dan pantulan cahaya lampu ke cermin akan membuat mata Anda menjadi silau, kesan seperti itu juga tak mengenakkan. Jadi, pemasangan cermin haruslah seimbang dan tidak berlebihan. Cermin tentu saja juga memiliki fungsi, khususnya bagi wanita yang senang berhias, dengan adanya cermin, maka aktivitas berhias pun akan lebih mudah dan tak harus keluar ke kamar mandi hanya untuk berhias, karena akan sangat merepotkan, dan lagi, apabila ada orang yang mau menggunakan kamar mandi, jika dipakai berhias akan bertubrukan kepentingan.

Desain 2015 kamar tidur

Desain terbaru kamar tidur utama

Desain kamar tidur menarik

Dari sini, Anda sudah menemukan beberapa tips dan inspirasi desain kamar yang menarik yang dapat Anda coba aplikasikan. Anda bisa menambahkan ide sendiri dan kemudian Anda terapkan, karena sebenarnya desain interior sebuah kamar antara satu orang dengan orang lainnya bisa berbeda-beda kesukaan. Sekian artikel tentang desain kamar tidur yang menarik, semoga bermanfaat.

Desain kamar tidur yang menarik | Risnaku | 5

0 komentar:

Posting Komentar